Cara Memesan Barang di Lazada Lebih dari Satu Beda Warna/Ukuran

Cara pesan Barang di Lazada Lebih dari Satu Beda Warna

Berbelanja barang / produk terkadang tidak cukup hanya 1 jenis model warna. Jika secara offline kita bisa membeli lebih dari 2,3 atau bahkan 5 barang sekaligus dalam satu toko lalu bagaimana jika berbelanja secara online seperti di lazada?

Jawabnya tentu saja bisa! Kamu bisa memesan barang / produk seperti baju lebih dari satu di lazada dari toko yang sama. Kamu juga bisa memilih jenis warna / ukuran yang berbeda di setiap barang yang kamu pesan (Tergantung dari toko apakah menyediakan model yang berbeda).

Lalu bagaimana cara pesan 2 barang dalam satu toko di lazada? Berikut panduan lengkapnya.

Daftar Isi Artikel(toc)

Cara Memesan Barang di Lazada Lebih dari Satu Beda Warna/Ukuran

1. Pertama buka aplikasi lazada sobat, lalu silahkan cari barang yang ingin sobat pesan.

2. Setelah barang ketemu, klik barang tersebut lalu pilih Tambahkan ke Troli.


Cara Membeli Barang di Lazada Beda Warna

3. Selanjutnya akan muncul menu pilihan dari barang tersebut.  Pada kolom warna silahkan kamu pilih dengan warna kesukaan kamu dan isi juga menu lainnya. Setelah selesai mengisi, klik Tambahkan ke Troli.


Cara Memesan Barang di Lazada Berbeda Warna
Catatan: Pada kolom "kuantitas" berfungsi untuk menambah jumlah produk yang akan dipesan. Jika kamu ingin memesan barang ini lebih dari satu, silahkan tambahkan jumlah angka tersebut. (alert-warning)

4. Silahkan kembali lagi ke halaman produk seperti langkah pertama, lalu klik lagi tombol "Tambah ke Troli" untuk memesan barang dengan warna yang berbeda.

5. Selanjutnya pada bagian "Warna" silahkan isi dengan warna atau model yang berbeda dari sebelumnya. Lalu klik Tambahkan ke Troli.


Cara Memesan Barang di Lazada Berbeda Warna


6. Setelah barang selesai di tambahkan ke troli, silahkan kamu ketuk Gambar Troli yang ada di sebelah kanan atas layar.


Cara Memesan Barang di Lazada Berbeda Warna

7. Lalu pada kolom di samping barang, silahkan kamu centang semua barang yang sudah ditambahkan tadi, lalu ketuk tombol Checkout.


Cara Memesan Barang di Lazada Berbeda Warna

8. Setelah itu ketuk Buat Pesanan.


Cara Memesan Barang di Lazada Berbeda Warna

9. Terakhir kamu hanya perlu mengikuti instruksi pembayaranya, selesai.

Keuntungan Belanja Lebih dari Satu Barang Sekaligus

Belanja secara online tidak luput dari yang namanya Ongkir (Ongkos Kirim). Hal ini yang menjadi pertimbangan bagi sebagian orang ketika hendak memesan barang, apakah biaya ongkirnya lebih mahal dari harga barang atau justru gratis.

Oleh karena itu belanja banyak barang sekaligus dapat menghemat biaya ongkos kirim karena paket akan dikirim dalam satu ekspedisi dengan satu kali bayar. Biasanya akan ada potongan ongkos kirim jika kita memesan lebih dari harga tertentu yang sudah ditentukan oleh Toko.

Jika kamu punya Voucher Gratis Ongkir, kamu bisa menggunakannya agar tidak dikenakan biaya ongkos kirim. Dengan begitu kita tidak akan mengeluarkan uang atau minimal lebih hemat uang untuk ongkos kirimnya.

Itulah cara memesan barang di lazada lebih dari satu beda warna dan ukuran. Semoga bermanfaat..

Our website uses cookies to enhance your experience.
Accept !