Cara Menukar Koin Lazada dengan Barang (Gratis)

Cara Menukar Koin Lazada dengan Barang

Koin lazada adalah koin yang bisa didapatkan setelah berbelanja barang atau produk di lazada. Jumlah koin yang kita dapatkan tergantung dari harga barang yang sedang dipesan. Semakin mahal harga barang tersebut maka semakin banyak pula koin yang bisa didapatkan.

Jika kamu memiliki cukup banyak koin pada akun lazada kamu, maka kamu bisa menukarnya dengan sebuah produk atau barang secara gratis. Selain barang, kamu juga bisa menukarnya dengan voucher promo untuk produk tertentu.

Lalu bagaimana cara menukarkan koin lazada dengan barang secara gratis? Berikut langkah-langkahnya.

 Daftar Isi Artikel(toc)

Cara Menukarkan Koin di Lazada Dengan Barang / Voucher Gratis

1. Pertama buka aplikasi lazada lalu buka menu "Akun" yang ada di sebelah kanan bawah layar.


Cara Menukarkan Koin Lazada

2. Kemudian ketuk Jumlah Koin yang berada di sebelah menu Koin Saya.

Cara Menukarkan Koin Lazada

3. Setelah itu geser layar ponsel kamu ke bawah hingga menemukan berbagai jenis barang dengan Logo Koin di bawah barang tersebut.

Cara Menukarkan Koin Lazada

4. Nah produk atau barang yang berada di sinilah yang bisa kamu tukar dengan Koin Lazada. Caranya cukup pilih salah satu barang / promo yang ingin dibeli menggunakan Koin Lazada > lalu klik beli dengan koin.

Cara Menukarkan Koin Lazada

5. Selesai.

Langkah terakhir tinggal mengikuti instruksi prosedur pemesanan barang seperti mengisi alamat, nomor HP dan seterusnya. Setelah itu kamu bisa menunggu hingga barang tersebut sampai ke rumah kamu.

Kalau misal yang dibeli adalah voucher promo, kamu bisa mengaktifkan voucher tersebut pada menu voucher. Tentu lihat terlebih dahulu ya, voucher tersebut berlaku untuk barang / pulsa dan lain sebagainya.

Itulah cara menukarkan koin lazada dengan barang atau voucher. Semoga tulisan ini bermanfaat. Thank You.

Our website uses cookies to enhance your experience.
Accept !