7 Rekomendasi Menu Minuman Chatime Enak dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi minuman chatime

Tak sedikit kalangan masyarakat yang terkadang tergiur dengan banyaknya rekomendasi menu Chatime enak yang ditawarkan di gerai – gerai minuman populer tersebut? Terlebih lagi, harga yang ditawarkannya pun relatif terjangkau dengan sensasi rasa yang mampu menggugah selera para pecintanya.

Membahas mengenai minuman Chatime, kamu perlu tahu bahwa ternyata minuman ini berasal dari negara Taiwan. Dimana, minuman ini berada di bawah naungan perusahaan Kawan lama Group yang meraih popularitas tinggi di Tanah Air. 

Menariknya lagi, Chatime hadir dengan lebih dari 50 jenis varian rasa yang menjadi favorit bagi orang – orang. Di bawah ini, saya akan merekomendasikan beberapa menu Chatime yang wajib dicoba.

Daftar Isi Artikel(toc)

Rekomendasi rasa Chatime yang wajib dicoba

Ketika berkumpul dengan keluarga, saudara, teman atau bahkan orang tersayang, kamu tentunya tidak terlepas dari sajian menu minuman yang nikmat sebagai pelengkap obrolan seru, bukan? Nah, Chatime bisa menjadi solusi minuman terbaik untuk dipilih.

Adapun berbagai menu yang bisa kamu coba dari sajian Chatime ini antara lain sebagai berikut :

Taro Milk Tea

Memiliki warna ungu yang cantik dan menarik dari ekstrak ubi ungu, kamu bisa memilih menu Taro Milk Tea ini sebagai sajian menu enak dan nikmat di waktu santai. Untuk harga dari campuran susu dan teh ini, kamu cukup membayarnya dengan harga Rp 25 ribu ukuran reguler  – Rp 28 ribu ukuran large.

Hazelnut Chocolate Milk Tea

Jika kamu penggemar minuman susu cokelat, maka sajian Hazelnut Chocolate Milk Tea bisa menjadi pilihan paling tepat. Dengan racikan susu cokelat bercampur milk tea dan sirup hazelnut, kamu hanya perlu membeli varian Chatime ini dengan harga Rp 25 ribu – Rp 28 ribu saja. 

Strawberry Smoothie

Menu varian Chatime yang bisa kamu coba selanjutnya yakni Strawberry Smoothie yang memberikan sensasi rasa gurih, manis dan sedikit asam. Untuk merasakan tekstur smoothie yang halus dan kental ini, kamu cukup membelinya dengan harga Rp 24 ribu – Rp 28 ribu.

Apple Green Tea

Saat kondisi cuaca sedang panas, maka tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba rekomendasi menu Chatime yang dipatok dengan harga Rp 23 ribu – Rp 26 ribu. Varian ini merupakan perpaduan dari iced green tea yang dikombinasikan dengan perisa buah apel segar.

Jasmine Green Tea

Selanjutnya, ada varian teh hijau yang mengusung aroma bunga melati yang sangat wangi. Untuk mendapatkan kesegaran dari minuman teh beraroma bunga melati ini, kamu bisa membelinya dengan harga terjangkau yakni Rp 19 ribu – Rp 22 ribu saja. 

Roasted Milk Tea

Minuman teh susu ini umumnya dibuat dari daun teh sencha yang dipanggang dengan menggunakan teknik tertentu untuk menghasilkan aroma wangi teh yang khas. Untuk bisa mencicipi rasa dari Roasted Milk Tea ini, kamu cukup menyediakan uang sebesar Rp 22 ribu – Rp 25 ribu.

Brown Sugar Milk Tea

Menu minuman Chatime yang banyak diminati selanjutnya yakni Brown Sugar Latte yang cocok menemani waktu berkumpul bersama keluarga maupun teman di rumah. Adapun untuk harga segelas Brown Sugar Milk Tea ini yakni Rp 23 ribu – Rp 26 ribu.

Bagaimana cara order menu minuman yang enak dari Chatime?

Dari banyaknya pilihan varian menu Chatime di atas, kamu tentunya ingin sekali untuk memesan minuman populer tersebut, bukan? 

Nah, untuk melakukan proses order minuman Chatime ini, kamu harus melakukan beberapa langkah seperti berikut ini :

  1. Mengantri di tempat pemesanan gerai minuman Chatime sesuai dengan tulisan ‘order here’ atau ‘pesan disini’.
  2. Pilih varian rasa minuman Chatime yang akan diorder sesuai keinginan.
  3. Sampaikan menu minuman Chatime yang diinginkan ke bagian kasir. Disini, kamu bisa menambahkan ukuran kemasan Chatime seperti reguler atau large maupun tambahan topping yang diinginkan.
  4. Jika kamu telah memilih menu varian Chatime dan ukuran kemasan, maka selanjutnya lakukan pembayaran sesuai dengan total jumlah pesanan yang diberikan kasir. 
  5. Terakhir, kamu tinggal menunggu beberapa nomor antrian hingga giliranmu dipanggil sesuai dengan monitor di tempat pengambilan pesanan.

Itulah informasi penting bagi kamu mengenai rekomendasi menu Chatime yang enak dan cocok sebagai pilihan tepat di waktu kumpul bersama keluarga maupun teman.

Our website uses cookies to enhance your experience.
Accept !