Cara Menampilkan Semua Peserta di Google Meet (+Gambar)

Cara Menampilkan Semua Peserta di Google Meet

Bagaimana Cara Menampilkan Semua Peserta di Google Meet? Melakukan meeting secara online dengan aplikasi Video Conference, rasanya kurang lengkap kalau tidak melihat wajah peserta yang ikut di dalam meeting.

Sebelum melanjutkan pembahasannya, pada artikel sebelum ini kami juga telah membahas tentang cara mengubah bahasa di google meet. Barangkali informasi tersebut bermanfaat untuk dibaca.

Oke kembali ke materi. Setelah saya mempelajari layanan Google Meet di Laptop dan Android. ternyata fitur untuk menampilkan serta mengubah tata letak peserta yang ikut di dalam meeting hanya dapat dilakukan oleh Admin.

Artinya, hanya pembuat room meeting saja yang dapat melakukan editing terhadap peserta. Namun, jika Admin menyetujui kalau peserta dapat melihat peserta lainnya, maka ini lain lagi. Jadi tergantung setelan awal pada room meeting tersebut.

Cara Menampilkan Semua Peserta di Google Meet 

Pertama-tama buka website https://meet.google.com/ lalu buatlah room meeting terlebih dahulu.

Disini saya anggap kamu sudah punya meeting dengan beberapa peserta di dalamnya. Selanjutnya pilih opsi Tiga Titik lalu pilih Ubah Tata Letak.

Cara Menampilkan Semua Peserta di Google Meet

Setelah itu silahkan kamu tentukan model tampilan seperti apa yang kamu inginkan untuk menampilkan peserta meeting. Misalnya model Bersusun.

Lalu pada menu Ubin berfungsi untuk mengatur jumlah peserta yang tampil di layar. Jadi untuk menampilkan semua peserta di Google Meeting tinggal geser menjadi maksimal.

Cara Menampilkan Semua Peserta di Google Meet

Selesai, sampai di sini kamu sudah menampilkan semua peserta yang ikut di dalam meeting Google Meet.

Oh iya, maksimal peserta yang dapat ditampilkan dalam satu layar sekaligus berjumlah hanya berjumlah 49 orang + 1 Admin. Jadi total semuanya adalah 50 orang.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ^^

Our website uses cookies to enhance your experience.
Accept !