20+ Kata Kunci Background Canva Aesthetic HD

Kata Kunci Background Canva aesthetic hd

Apa itu aesthetic? Secara sederhana, estetika merupakan cabang dari keindahan. Karya yang digunakan hanya sebagai hiasan dapat digolongkan sebagai benda estetis. Dalam hal ini misalnya: kerajinan tangan dan vas bunga.

Seiring perkembangan teknologi, telah muncul berbagai aplikasi desain grafis yang dapat membuat desain aesthetic dengan mudah. Salah satu aplikasi yang mumpuni yaitu Canva. Nah di sini ada beragam jenis background yang dapat kita gunakan, selain kualitas HD juga memiliki unsur estetik.

Akan tetapi sebelum menggunakan background canva tersebut kamu harus mengetahui kata kunci background mana saja yang memiliki desain aesthetic dan HD. Oleh karena itu pada artikel ini saya sudah merangkum beberapa keyword background canva yang aesthetic dan HD untuk digunakan kembali.

Kata Kunci Background Canva Aesthetic HD

Berikut daftar isi kata kunci background canva yang memiliki kualitas HD dan aesthetic.

#1. Salju

Salju merupakan bentuk padat air yang jatuh dari atmosfer ke bumi. Turunnya salju memiliki waktu yang berbeda-beda di setiap lokasinya. Pada bumi bagian utara salju akan turun sekitar bulan Desember. Sedangkan bumi bagian selatan, salju akan turun pada bulan Juni.

Nah bagi kamu yang suka tema seperti dingin salju, berikut beberapa kata kunci background mengenai salju:

  1. Winter
  2. Snow
  3. Cold

#2. Hujan

Hujan merupakan fenomena alami yang sering terjadi di berbagai tempat di penjuru dunia. Ketika hujan turun, seolah-olah hujan tersebut membawa suasananya sendiri seperti suasana sejuk, damai, tenang dan lain sebagainya.

Adapun kata kunci background tentang hujan sebagai berikut:

  1. Rain
  2. Rain Drop
  3. Weather
  4. Wet

#3 Hutan dan Pepohonan

Hutan dan pepohonan merupakan obat alami untuk menenangkan penglihatan mata. Karena warna hijau pada pohon dapat menyegarkan penglihatan mata kita. Oleh karena itu semakin banyak warna hijau yang ada di sekitar kita maka semakin baik juga untuk sarana penyegaran mata.

Kata kunci background Canva tentang hutan dan pepohonan:

  1. Forest
  2. Trees

#4. Bunga Hias

Bunga hias memiliki keindahan estetika tersendiri. Oleh karena itu sebagian orang rela membeli bunga hias dengan harga yang mahal hanya untuk menghiasi dekorasi rumahnya atau sebagai koleksi saja

Kata kunci background Canva tentang bunga hias:

  1. Flower
  2. Plant
  3. Green

#5. Awan / Langit

Langit merupakan atas dari permukaan bumi yang memiliki lapisan lain yang ukurannya jauh lebih luas. Sedangkan awan berada di atas permukaan bumi, tepatnya terletak di bagian atmosfer. Keduanya sering digambarkan dalam satu frame dan tidak dapat dipisahkan.

Kata kunci background Canva tentang langit dan awan:

  1. Sky
  2. Clouds
  3. Rays
  4. Dawn
  5. Space

#6. Matahari Terbenam/Tepi Pantai

Sunset atau matahari terbenam merupakan momen yang cukup banyak dinanti penikmat sunset. Ketika matahari mulai terbenam maka cahaya matahari akan berwarna kemerah-merahan menjadikan momen tersebut seperti momen spesial.

Kata kunci background Canva tentang Matahari terbenam dan tepi pantai:

  1. Sunset
  2. Beach
  3. The Sky
  4. Horizon
  5. Seascape
  6. Silhouette

Kata Kunci Background Canva Acak Lainnya

Sepertinya akan sangat panjang apabila saja paparkan satu per satu. Oleh karena itu akan saya list saja keywordnya secara acak ya.

  1. Nature
  2. Turquoise
  3. Plumage
  4. Mountain
  5. Sea
  6. Grayscale
  7. Ripples
  8. Bokeh
  9. Photography
  10. Aerial
  11. Painted
  12. Pastel

Untuk sementara ini dulu kata kunci background canva aesthetic hd yang dapat saya bagikan. Jika kamu punya keyword lainnya, bisa beritahu saya di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Artikel Canva lainnya:

1. Kata Kunci Elemen Canva yang Bagus dan Menarik Digunakan

2. Cara Membuat Background 2 Warna di Canva

Our website uses cookies to enhance your experience.
Accept !