Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Odebery.com - Instagram merupakan aplikasi sosial media yang populer dan banyak diminati di kalangan anak muda. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat membagikan momen-momen berharga mereka dengan sebuah foto atau video.

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan berbagai hastag yang relevan dengan foto maupun video yang diunggahnya, supaya dapat dilihat oleh orang lain yang masih satu minat dengan hastag tersebut.

Nah, teknik seperti ini cukup efektif untuk menambah followers dan like. Semakin banyak like pada postingan, maka bisa membuat seseorang semakin percaya diri bahwa apa yang akan diposting nanti juga mendapatkan jumlah like yang banyak.

Tahukah kamu bahwa jumlah like dapat mempengaruhi kesehatan mental, lho. Hal ini berdasarkan laporan royal society for public health dikutip dari CNET

Oleh sebab itu, sebagian orang yang memiliki sedikit like atau bahkan tidak ada sama sekali memilih untuk menghilangkan jumlah like mereka. Hal ini supaya mereka lebih fokus ke produktif konten daripada jumlah like ig.

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Berikut langkah menyembunyikan jumlah like instagram:

1. Postingan Pribadi

Pertama jalankan aplikasi instagram lalu buka salah satu postingan yang ingin disembunyikan jumlah likenya. 

Kemudian pilih opsi Tiga Titik di  atas postingan -> pilih Sembunyikan Jumlah Suka.

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Untuk menampilkan kembali jumlah like yang menghilang, kamu cukup melakukan langkah yang sama lalu pilih batal sembunyikan. Setelah itu like pada postingan kamu akan muncul kembali

2. Postingan Orang Lain

Sedangkan untuk menyembunyikan jumlah suka pada postingan orang lain, kamu bisa mengaturnya di dalam setelan akun instagram milikmu.

Pertama buka menu Pengaturan -> Privasi -> Postingan. Setelah itu aktifkan opsi Sembunyikan Jumlah Suka dan Tayangan

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Artikel: Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Rekomendasi artikel lainnya:

Our website uses cookies to enhance your experience.
Accept !