Cara Menambahkan Alamat di Lazada Agar Bisa Beli Barang

Cara Menambahkan Alamat di Lazada

Odebery.com Lazada merupakan salah satu tempat belanja online yang cukup populer di Indonesia. Seperti halnya marketplace lain, Lazada menyediakan berbagai macam barang atau produk yang siap dikirim kapanpun dan dimanapun.

Namun, sebelum melakukan pemesanan produk di Lazada, Anda diharuskan untuk mengisi alamat penerima terlebih dulu. Hal ini bertujuan supaya barang yang Anda pesan dapat segera diproses dan sampai di tempat tujuan Anda.

Bagi Anda yang baru saja menggunakan aplikasi ini, mungkin letak menu untuk menambahkan alamat sedikit membingungkan. Oleh karena itu, Anda dapat membaca penjelasan dari artikel berikut.

Cara Menambahkan Alamat di Lazada

Langkah pertama: Pertama, jalankan aplikasi Lazada lalu buka menu Akun yang berada di bagian bawah. Setelah itu klik ikon Gerigi di bagian atas.

Cara Menambahkan Alamat di Lazada

Langkah kedua: Selanjutnya akan muncul beberapa opsi di menu tersebut, silahkan pilih Alamat Saya lalu klik Tambah Alamat Baru.

Cara Menambahkan Alamat di Lazada

Langkah ketiga: Kemudian isi form yang tersedia dengan alamat tempat tinggal Anda sekarang dan nama Anda sebagai penerima barang. Lalu di bagian kategori alamat, pilih opsi Rumah. (sesuaikan tempat Anda)

Cara Menambahkan Alamat di Lazada

Langkah keempat: Selanjutnya di bagian bawah terdapat 2 opsi yang perlu Anda perhatikan, yaitu:

  1. Buat Sebagai Alamat Pengiriman Utama
  2. Buat Sebagai Alamat Penagihan Utama

Silahkan centang keduanya jika Anda ingin menjadikan alamat tersebut sebagai alamat utama. Maksudnya, setiap kali Anda memesan sebuah produk, maka alamat tersebut secara otomatis akan digunakan sebagai alamat pengiriman.

Cara Menambahkan Alamat di Lazada

Terakhir, pilih Simpan dan alamat Anda sudah siap digunakan, selesai.

Catatan: Anda dapat menambahkan beberapa alamat dalam satu akun. Jika sewaktu-waktu Anda berada di tempat lain, jangan mengubah alamat utama tetapi tambahkan alamat baru.

Nah, sangat mudah sekali kan menambahkan alamat di Lazada? Jika Anda masih belum memahami penjelasan di atas, tanyakan langsung di kolom komentar ya.

Artikel: Cara Menambahkan Alamat di Lazada

Rekomendasi Artikel Lain:

Our website uses cookies to enhance your experience.
Accept !